Setiap Orang Pasti memilki rasa atau perasaan truz… kamu pasti mau tau donk apa – apa aja perasaan orang … ?
Perasaan orang ada yang nama nya perasaan Cinta dimana orang tersebut apabila melihat atau memandang sesuatu itu ,,,, entah itu Cowk ato Cewk penting sesuatu maka seseorang itu akan langsung suka ato Cinta dan ingin memiliki sesuatu itu.
Ada Perasaan Kasihan : Nah perasaan yang satu ini merupakan salah satu perasaan yang hampir sama dengan sedih , menangis .. Berduka ato apalah nama nya itu ? yang penting perasaan ini gak bisa liat orang sedih ,, susah apalagi liat pengeMis
ada juga yang namanya perasaan Suka dan duka : Nah biasanya perasaan ini merupakan perasaan orang – orang yang friendly bangeet tapi yang pasti orang yang memilki perasaan ini akan disukai banyak orang dan mudah bergaul dan mudah dapat pacar lagi
Perasaan Sombong , angkuh : Perasaan yang satu ini biasanya dimiliki oleh orang – orang jogal ato keras kepala dan biasanya sifat orang nya klo berbicara mau menang sendiri dan jika ia bicara maka urat – urat leher nya berkeluaran ( menonjol ) kayak mo putus BO’ ….?
Perasaan kalem .. Suka menyendiri : nah biasanya orang yang satu ini suka klo hidup didunia ini sendiri
iiiiiiiiiiiiiih sereeeem ???
kayaknya ini aja postingan gue kali ini oh ya jangan Lupa juga tuk baca postingan hasil karya Gue di
http://www.Rifqiyusuf.blogspot.com >>>> thanks a lot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: